Ipin Multimedia

Dunia Ku Dan Cerita Ku

Dunia Ku Dan Cerita Ku

Kamis, 02 Februari 2017

Sholat jum'at di Masjid Al-Falah Pal. Dua Batu Licin

Masjid Al-falah pal. dua Batu Licin jum'at 4-02-2017...
Hari ini adalah hari jum'at yaitu pada tanggal 4 bulan 2 tahun 2017...
 Di mana pada hari ini adalah yang sangat beda dari hari-hari jum'at sebelumnya, mengapa saya katakan seperti itu karna pada hari ini saya sholat jum'at di masjid alfalah di tingkat dua, sebelumnya saya juga sholat di sana tapi saya di lantai bawah tidak seperti hari ini maka dari itu pada hari ini saya merasa sanggat bangga dengan kebesaran islam betapa banyaknya umat islam di dunia ini...


pada awal datang saya tiba di sana pada pukul 11:45, dan saya ambil foto halaman parkir ni dimana tempat ini masih belum rame akan jamaah yang akan memparkirkan kendaraannya di tempat parkir yang telah di sediakan di masjid al-falah ini..




setelah itu saya langsung menuju tempat perwuduan, setelah itu saya tidak langsung masuk tapi saya merasakan betapa indahnya allah menciptakan masjid al-falah ini dengan tanggan manusiannya, kemudian saya mengambil foto saya di dekat kolam ikan di teras masjid...




lalu saya menuju lantai bawah sebelum saya naik ke tinggkat dua, di lantai bawah ini saya sempat takjub sama bapa-bapa yang sudah tua ini beliau menyempatkan dirinya untuk sholat sunnah yang berada tepat di samping seblah kanan saya..


selepas bapa-bapa itu selesai sholat lalu bapa sejenak menyempatkan dirinya untuk bersalaman dengan saya dan orang yang ada di seblah saya lalu saya pun bergerak hatinya untuk menyalami tangan saudara muslim yang berada di seblah kiri saya, masa sihh orang tua yang menyapa, di mana letak kehormatan orang tua, tanpa harus di sapa duluan...







sehabis saya menyalami bapa-bapa di seblah kanan dan kiri saya, kemudian timbul rasa ingin naik ke tinggkat dua, dan langsung saya bergegas untuk menuju lantai dua lewat syaf belakang, di situ saya langsung menuju ke tempat pertengahan karna ada niat ingin memvideo berjalannya waktu sholat jum'at di masjid al-falah ini, sehabis adzan pertama saya langsung mengambil sebuah vidio khotbah yang pertama.. lihat di sini jika ingin mendengarkan berjalannya waktu khotbah pertama di masjid alfalah ini..https://www.instagram.com/p/BQChDeXhaDR/?taken-by=ipin_pasker

 



Dan setelah usai khotbah yang pertama saya sempatkan lagi untuk mengambil video khotbah ke dua, hingga pada akhirnaya selesai dengan baik berjalannya sholat jum'at di masjid al-falah ini..
https://www.instagram.com/p/BQCiWiWhjyb/?taken-by=ipin_pasker



selepas sholat hati merasa senang dan damai karna kewajiban seorang muslim laki-laki telah saya selesaikan dengan baik insya allah... aminn.

  Baca Juga

Cara Mengganti Latar Belakang facebook menjadi lebih keren

Cara Memasang Jam Aktif Pada Blog

Cara Memasang Tulisan Berkedip di Blogger

Cara Membuat Tulisan Berkedip Atau menyala di blogger

Seleksi Rambut Photoshop Dengan Detail Dan Rapi


Cara Membersihkan Wajah dari Photoshop


CARA MEMBUAT BAJU BOLA DENGAN CORELDRAW  



1 komentar:

Instagram

Facebook

Designed By Ipin_pasker